SYARAT-SYARAT UNTUK DAFTAR GOJEK

SYARAT-SYARAT UNTUK DAFTAR GOJEK TERBARU 2018 - Banyak sekali yang bertanya apa saja syarat-syarat saat daftar GOJEK atau daftar persyaratan apa saja yang harus ada atau dibawa saat daftar gojek, ini berlaku untuk semua daerah seperti Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya, Bogor, Depok, Tanggernang, Bekasi, dan lain lain.

Saat ini dengan adanya layanan jasa Ojek Online, menjadi mempermudah kita untuk mendapatkan transportasi, memesan makanan, antar barang dan lain-lain, kita hanya perlu menggunakan smartphone kita sebagai sarana penyewaan atau booking.

Salah satu OJEK ONLINE yang paling sukses saat ini adalah GOJEK, gojek menjadi pelopor adanya transportasi online di Indonesia, para penggunanya pun sudah sangat banyak sekali dari berbagai kalangan, hal ini dipicu karena mudahnya akses untuk memperoleh layanan ini.

Tidak hanya pengguna, para pelaku atau pekerja Ojek Online GOJEK ini saat ini sudah banyak sekali dan tersebar di berbagai daerah di indonesia, setiap tahun terjadi peningkatan bertambahnya pekerja ojek online yang biasa disebut driver online ini.
SYARAT-SYARAT UNTUK DAFTAR GOJEK
Saat ini orang-orang mulai berbondong-bondong ingin mendaftar menjadi driver GOJEK, ini disebabkan karena pendapatan yang dihasilakan menjadi pekerja Ojek Oline sangat menjanjikan, bukan hanya dari penghasilan saja yang menjanjikan, tetapi kemudahan dalam persyaratan untuk mendaftar Gojek ini sangat mudah.

Jika anda sedang mencari informasi atau mencari tau daftar persyaratan apa saja yang dibutuhkan saat mendaftar gojek atau, anda bisa baca dibawah ini.

Syarat-syarat yang Harus Ada Pada Saat Mendaftar GOJEK adalah.

  1. SIM C yang masih berlaku 
  2. Surat kelengkMemiliki Sepeda Motor Pribadi Dengan Tahun Pembuatan Min 2011 
  3. Memiliki KTP yang masih berlaku 
  4. Memilikiapan motor masih lengkap (STNK) dan berlaku 
  5. Memiliki SKCK asli/legalisir yang masih berlaku 
  6. Mampu bekerja 10 jam sehari dan 5 hari dalam seminggu 
  7. Diutamakan yang berusia dibawah 35 tahun 
  8. RAM Hp minimal 1 GB 
  9. Layar Hp minimal 5 inchi 

Itulah syarat umum untuk mendaftar GOJEK, setelah anda menyiapkan persiapan tersebut diatas, maka sekarang anda bisa mendaftar GOJEK dengan lancar.

BACA JUGA :
CARA MENDAFTAR GOJEK DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Terkait penelusudan anda tentang, Syarat-syarat yang Harus Ada Pada Saat Mendaftar GOJEK, cara daftar gojek, berkas persyaratan untuk daftar gojek, inilah syarat daftar gojek, daftar gojek mudah, cara daftar gojrk dengan mudah, persyaratan yang harus dibawa saat daftar gojek, 

Labels: DAFTAR, GOJEK, SYARAT
0 Komentar untuk "SYARAT-SYARAT UNTUK DAFTAR GOJEK"

Back To Top